Peringati HANI, Ditres Narkoba Polda Sulteng Bagikan Brosur dan Makanan

JAJARAN Direktorat Reserse Narkoba Polda Sulawesi Tengah menggelar sosialisasi anti narkotika dengan membagikan brosur dan makanan gratis kepada para pengguna jalan di Kota Palu, Jumat (25/6/2021) pagi. FOTO: HUMAS

SultengTerkini.Com, PALU– Jajaran Direktorat Reserse (Ditres) Narkoba Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) menggelar sosialisasi anti narkotika dengan membagikan brosur dan makanan gratis kepada para pengguna jalan, Jumat (25/6/2021) pagi.

Kegiatan itu dilakukan dalam rangka Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2021 yang diperingati tiap 26 Juni.

Aksi pembagian makanan dan brosur anti narkoba itu dilaksanakan di tiga lokasi yakni di perempatan Tawaeli, perempatan lampu merah Kelurahan Tatanga dan perempatan lampu merah Jalan Anoa-Jalan Emmy Saelan, Kota Palu.

Kegiatan yang dipimpin AKBP Rahmad Lubis selaku Kabag Bin Ops Direktorat Resnarkoba Polda Sulteng itu menyasar para pengguna kendaraan bermotor dengan membagikan sebanyak 400 brosur anti narkoba, setangkai bunga mawar, dan makanan.

SEORANG personel Direktorat Reserse Narkoba Polda Sulawesi Tengah membagikan brosur dan makanan gratis kepada para pengguna jalan di Kota Palu, Jumat (25/6/2021) pagi. FOTO: HUMAS

Rahmad Lubis mengimbau dan mengajak seluruh warga Kota Palu agar bersama-sama memerangi atau tidak menyentuh, apalagi bahkan mencoba yang namanya narkoba.

“Kami mengajak seluruh masyarakat Kota Palu agar bersama-sama memerangi dan menjauhi narkoba, baik anak-anak, remaja maupun seluruh keluarganya, karena anak-anak kita adalah generasi penerus di masa depan. Apa jadinya generasi muda kita menjadi seorang pecandu narkoba?, tentunya akan menjadi generasi yang tidak sehat,” tuturnya.

Dia juga mengajak kepada seluruh warga Sulawesi Tengah untuk tidak mencoba narkoba, karena dapat merugikan diri sendiri, bangsa, dan negara. CAL

(Visited 1 times, 1 visits today)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *