Walikota Palu Mohon Hibah Aset, Gubernur Sulteng Janji Tindaklanjuti Sesuai Regulasi

GUBERNUR Sulawesi Tengah, Rusdy Mastura menerima audiensi Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid dan Wakil Walikota Palu, dr Reny A Lamadjido di ruang kerjanya, Rabu (23/6/2021). FOTO: BIRO ADPIM

SultengTerkini.Com, PALU– Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Rusdy Mastura menerima audiensi Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid dan Wakil Walikota Palu, dr Reny A Lamadjido di ruang kerjanya, Rabu (23/6/2021).

Turut mendampingi dari Pemerintah Kota (pemkot) Palu adalah Asisten Pemerintahan dan Kesra Mohammad Rifani Pakamundi, Kepala Bappeda Arfan, dan Kepala Bidang Aset BPKAD Suastina.

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid menyampaikan maksud tujuan kedatangannya untuk bersilaturahmi sekaligus melaporkan perkembangan pembangunan, pemerintahan dan kemasyarakatan di wilayah kerjanya.

Walikota bermohon agar Pemerintah Provinsi (pemprov) Sulteng dapat menghibahkan beberapa aset berupa tanah dan gedung, mengingat terbatasnya gedung perkantoran yang dimiliki oleh Pemkot Palu.

Menanggapi permintaan Walikota Palu mengenai hibah aset Pemprov Sulteng, Gubernur Sulteng, Rusdy Mastura memberikan respon positif dan berjanji menindaklanjuti hal tersebut.

“Surat permohonan aset ini saya terima dan akan segera ditindaklanjuti sesuai dengan regulasi,” ucap Gubernur Rusdy Mastura.

Gubernur berharap ada kolaborasi antara Pemprov Sulteng dengan pemerintah kabupaten/kota untuk mewujudkan Sulteng yang lebih sejahtera dan lebih maju. CAL

(Visited 18 times, 1 visits today)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *